Minggu, 24 April 2011

Mozilla Firefox versi 4 Portable

 
Mozilla firefox versi 4 telah dirilis beberapa waktu yang lalu. Yang mana Mozilla Firefox ini adalah versi terbaru. Tetapi tidak hanya itu saja, sekarang juga telah diluncurkan versi portablenya yang siap untuk digunakan. Beberapa fitur dari versi installernya juga ikut diadopsikan di versi portablenya, berikut adalah beberapa fitur dari portabelnya

  1. Interfacenya sudah di design ulang, tampilannya kini mirip dengan Opera atau google Chrome. Menu-menunya tidak ditampilkan, melainkan hanya tampil tombol Firefox dan langsung tab-tab halaman web yang dibuka.
  2. Tampilan tab yang di atas bisa diubah ke bagian bawah dengan cara mengkilk kanan area kosong di kanan tab dan memilih menu Tab on Top. Selanjutnya kita bias mengubah tab menjadi App Tabs yang hanya tampil icon saja dan alamat ini akan otomatis dibuka ketika kita menjalankan Firefox untuk pertama kali.
  3. Para pengguna juga akan mendapatkan berbagai fitur keamanan yang lebih baik, sehingga dengan makin banyaknya ancaman dari internet, proteksi akan lebih baik. Misalnya saja kita bias menggunakan fitur Priate Browsing agar tidak meninggalkan bekas atau data pribadi/penting di computer.
  4. Firefox 4 kembali meningkatkan performa web browser terbaru ini. Kemampuan untuk memproses javascript menjadi semakin cepat beberapa kali disbanding versi sebelumnya.
  5. Akselerasi hardware juga didukung oleh Firefox versi 4. Dengan fitur ini maka tampilan video, grafik 2D maupun 3D di web browser akan didukung dan dapat ditampilkan dengan lebih baik dan cepat.
Bagi anda yang ingin mencoba tanpa harus menginstal dan masih tetap menggunakan versi lama, alternatifnya bisa menggunakan versi portabel ini. Kelebihan versi portable tentunya kita tidak perlu menginstalnya dan dapat juga dijalankan dari USB dan bias digunakan pada beberapa system operasi seperti Windows, Linux dan Mac.

Bagi yang ingin mendownloadnya silahkan klik aja link di bawah ini.

Download 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar